klik link ini Cerpen | Mr.Arisan HR

Pages

Subscribe:
Guestbook

ShoutMix chat widget




Bon-bon's blog Iɹ uɐsıɹɐ˙ɹW

wibiya.com widget

Saturday, March 10, 2012

Cerpen

Cintaku bermula dari panggilan guru
1 febuari 2012,
            Ane berangkat sekolah sama kakak ane naik motor. Setiba di sekolah ane langsung ke kelas, nyampe di kelas,ane langsung ngliarin buku mat soalnya ane jam ke 1-2 Ulangan mat.Berjam-jam ane belajar di skolah (membosankan) dan setiap pelajaran pasti ada ulangan.
Pada saat pelajaran jam ke 7-8 ane enak-enak merhati’in guru, tapi tiba-tiba
,”tok...tok...tok... permisi bu saya mau manggil anak yg bernama Rudy Tabuti karna di panggil sama guru Bk”, Kata kakak kelas ane. Setelah itu ane langsung jalan menuju ke ruang BK, tapi “BRUAAKK.” Opps aku nabrak seorang cewek. Dia keliatannya sih buru-buru tapi ane gak tau dia mau kemana kok buru-buru L. Ane Cuma ngomong ,“maaf ya”, si cewek itu bilang ,“gpp kok”,. Kemudian ane langsung ke ruangan BK dan ane liat si cewek itu masuk ke ruang BK. Ane jadi penasaran siapa nama cewek itu. Kemudian ane masuk ke ruangan BK eh taunya dia juga di panggil sama guru BK yang sama kayak ane. Setelah itu ane duduk di sebelahnya tapi gak ngertinya kenapa perasaan ane dag dig dug ya ??.Setelah ane sama si cewek itu di kasih tau guru BK ternyata ane sama si cewek itu di suruh bikin proposal tentang lingkungan untuk lomba lingkungan. Setelah itu aku kenalan sama si cewek itu kalo gak salah namanya Intan Mutia dan aku juga minta no.hpnya juga.
2 febuari 2012,
            Ane ketemuan sama si intan tapi gak taunya kenapa ane kok malu-malu waktu ketemu sama intan, mungkin ane jatuh cinta sama si intan. Saat kita ketemuan di kelasnya dia sepulang sekolah kita bahas tentang proposal itu dan juga saling mengenal satu sama lain J.
5 febuari 2012,
            Ane sama si intan ngumpulin proposal itu ke guru BK. Setelah itu,kita beli makan di kantin sambil ngomong-ngomong yang gak penting J. Sbenarnya aku pengen ngungkapin perasaan ane ke dia tapi ane gak berani banget L. Ane coba ngungkapin tapi ane gak berani juga.L
7 febuari 2012,
            Ane ngajak si intan ketemuan di kantin sepulang sekolah. Tujuan ane ngajak ketemuan untuk ngungkapin perasaan ane ke dia. Sepulang sekolah ane nungguin dia di kantin. 2 jam ane nungguin tapi intan gak dateng-dateng juga ane pikir dia ingkar janji ke ane tapi tiba-tiba  ada yang manggil-manggil ane eh taunya si intan. Gak kakean ngomong ane langsung ngungkapin perasaan ane ke dia. ,”tan,kam mau gak jadi cewekku ?”, kata ane . Kalo ane liat si intan mungki langsung kaget, tapi ia jawab pertanyaan ane seperti apa yang ane mau (pasti anda tau.kan). Intan jawab ,”Ya”,. Ane langsung meluk si Intan . Nah,pada saat yang sama guru BK ngasih tau ane kalo sekolah kite menang juara 1 se-soerabaja lomba kebersihan sekolah. Dan pada hari dan pada tanggal itu.lah hari yang paling ane seneng.


Terimakasih udah baca posting ini jangan lupa di follow ya.
Lhu follow blog gue,gue follow blog lhu.

0 komentar:

Post a Comment

Nuker LINK yuk..

MyBaner main-
- Mr.Arisan RI
Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, tips google adsense, bisnis internet, pasang iklan free, cheat-cheat game, trik game, tips game Tukeran Link | Backlink | Link Exchange bendera Pictures, Images and Photos gbr bendera Pictures, Images and Photos